menubar

Pengujian Konsep Iklan


Pengujian konsep
Pengujian konsep melibatkan menguji "ide" dari sesuatu, bukan hal yang sebenarnya itu sendiri. Konsep dikomunikasikan dengan ilustrasi kasar atau foto, bersama dengan penjelasan tertulis. Pikirkan konsep sebagai iklan cetak kasar, meskipun konsep dapat disajikan dalam bentuk storyboard atau video.
Pengujian konsep secara luas digunakan untuk mengevaluasi ide-ide produk baru, sehingga produk-produk baru yang berpotensi sukses dapat diidentifikasi sejak dini. Kemudian penelitian dan pengembangan sumber daya terbatas (dan sumber daya yang terbatas pemasaran) dapat difokuskan pada konsep produk baru dengan probabilitas terbesar dari penerimaan konsumen di pasar. Pengujian konsep juga dapat digunakan untuk membantu mengevaluasi konsep iklan, konsep promosi, konsep kemasan, dan konsep strategi.
 
Konsep Opt ™ (konsep Optimization)
Sebuah sistem pemodelan pilihan online untuk menentukan campuran yang optimal dari variabel konsep produk / layanan baru atau elemen. Penelitian kualitatif biasanya digunakan untuk mengidentifikasi variabel kunci dan rentang variabel. Setelah elemen dasar dari konsep-konsep yang efektif untuk produk / jasa baru (atau strategi baru) diidentifikasi, berdasarkan penelitian kualitatif atau lainnya, model pilihan percobaan ConceptOpt ™ dapat diatur.
ConceptOpt ™ adalah metode penelitian untuk membantu menciptakan konsep prototipe, menggunakan pilihan-model eksperimen. Fitur yang berbeda produk, manfaat, pesan, paket, ilustrasi, citra, dll, dapat mewakili ribuan mungkin konsep. ConceptOpt ™ menguji subset dari semua kemungkinan untuk memprediksi daya tarik konsumen dari setiap kemungkinan kombinasi elemen konsep. Target konsumen-penonton diminta untuk menilai sejauh mana berbagai kombinasi variabel (skenario) menciptakan minat dalam membeli merek atau produk / jasa. Setiap responden biasanya melihat lima sampai 10 skenario (yaitu, kombinasi variabel). Algoritma pemodelan pilihan menurunkan nilai jual potensi semua kemungkinan kombinasi, bahkan kombinasi pernah menunjukkan kepada peserta, termasuk efek interaktif antara variabel-variabel. ConceptOpt ™ memungkinkan ratusan kemungkinan kreatif untuk dievaluasi secara efisien. Top 10 atau 15 konsep demikian diidentifikasi kemudian pergi ke pengujian kuantitatif normal.
 
ConceptScreen®
Sebuah sistem proprietary yang memungkinkan Anda untuk menyaring dan mengevaluasi set atau batch tahap awal konsep produk baru.
Pada tahap awal dari upaya pengembangan produk baru, tujuan pertama adalah untuk menghasilkan banyak ide produk baru mungkin. Biasanya 50 sampai 100 atau lebih ide-ide produk baru hasil dari tahap awal brainstorming. Langkah penting berikutnya adalah untuk mengevaluasi ide-ide embrio dan memutuskan mana dari mereka yang cukup baik untuk dikembangkan lebih lanjut.
Bagaimana Apakah ConceptScreen® Bekerja?
Struktur ConceptScreen® memungkinkan untuk perbandingan banyak konsep yang berbeda satu sama lain. Biasanya, 10 sampai 20 konsep-tahap awal diuji bersama-sama sebagai sebuah kelompok. Artinya, masing-masing responden melihat dan mengevaluasi setiap konsep.
Sebuah sampel yang representatif dari 200 hingga 500 target konsumen-penonton direkrut untuk meninjau dan mengevaluasi konsep. Setiap responden melihat semua konsep dua kali. Responden pertama meninjau semua konsep tetapi tidak menilai mereka. Kedua kalinya bahwa responden melihat setiap konsep, mereka diminta untuk menjawab empat pertanyaan tentang masing-masing.
Jawaban atas empat pertanyaan yang dimasukkan ke dalam model matematika yang menghitung pasar volumetrik nilai potensial relatif untuk setiap konsep. Rata dari semua konsep tes dapat dibandingkan dengan nilai dari konsep kontrol untuk memperkirakan mana dari konsep uji cenderung untuk melakukannya dengan baik di pasar.
 
ConceptCheck®
Sebuah sistem online untuk memberikan umpan balik diagnostik untuk tahap awal konsep produk individual.
Hasil dari ConceptCheck® dapat memberikan ide yang lebih baik dari kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga Anda dapat memperbaiki konsep produk baru untuk meningkatkan peluang keberhasilan-sebelum pergi ke, tes konsep prediksi full-blown. ConceptCheck® termasuk verbatim "mengapa" tanggapan dari responden pada konsep produk baru.
Bagaimana Apakah ConceptCheck® Bekerja?
Setiap konsep diuji monadically. Artinya, masing-masing responden melihat dan mengevaluasi hanya satu konsep. Responden yang memenuhi syarat diundang untuk dienkripsi situs Keputusan Analyst untuk berpartisipasi dalam survei. Sebanyak 75-150 target konsumen-penonton diminta untuk meninjau dan mengevaluasi konsep. Setiap responden memiliki akses berkelanjutan ke konsep. Responden melihat konsep, kemudian mereka diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang hal itu. Kuesioner mencakup beberapa pertanyaan ditutup-end standar, serta serangkaian pertanyaan terbuka untuk menentukan bagaimana konsep dapat ditingkatkan.
Karena salah satu tujuan utama ConceptCheck® adalah untuk memperkaya dan menyempurnakan konsep, laporan berisi hasil verbatim dari semua pertanyaan-pertanyaan terbuka dan umpan balik diagnostik berwawasan didasarkan dari data normatif dari pertanyaan tertutup berakhir. Hasil ConceptCheck® memberikan "directional" perkiraan efektivitas kemungkinan konsep serta mengarahkan pengembangan kreatif konsep.
 
ConceptTest®
Industri terkemuka, berbasis internet, konsep sistem pengujian dapat meningkatkan peluang perusahaan Anda sukses dalam mengembangkan dan memperkenalkan produk baru.
Model matematika prediksi kami menghitung SuccessScore® keseluruhan untuk setiap konsep, berdasarkan sejumlah variabel penting. Skor ini kemudian dibandingkan dengan standar tindakan kita untuk menentukan apakah konsep produk baru waran pengembangan lebih lanjut.
Bagaimana Apakah ConceptTest® Bekerja?
Sebuah sampel yang representatif dari konsumen diundang untuk dienkripsi Webserver Keputusan Analyst untuk melihat konsep produk baru dan menyelesaikan baterai dari pertanyaan dan peringkat diagnostik. Ukuran sampel yang disarankan adalah 200 sampai 300. Setiap konsep diuji monadically (yaitu, tidak ada responden mengevaluasi lebih dari satu konsep). Kemudian responden menyelesaikan baterai dari pertanyaan dan peringkat diagnostik tentang konsep. Hasilnya ditabulasi dan kemudian dimasukkan ke dalam model matematika prediksi bahwa menghitung SuccessScore® keseluruhan. Skor ini dibandingkan dengan standar tindakan kita untuk produk baru yang sukses.
The SuccessScore® Model
Model matematika prediksi ini menghitung SuccessScore® keseluruhan untuk konsep produk baru, berdasarkan variabel-variabel berikut:
  • Trial interest
  • Niat pembelian unpriced
  • Harga niat pembelian
  • Keunikan
  • Frekuensi pembelian
  • Proyeksi gambar
  • Sumber volume
  • Kurva permintaan harga
  • Suka
  • Tidak suka
  • Informasi yang hilang
  • Perbaikan yang disarankan
  • Peringkat diagnostik
  • Demografi

Lebih dari New Konsep Produk

Sistem pengujian konsep keputusan Analis yang selama lebih dari konsep produk baru:
  • Konsep layanan baru
  • Pengalaman pelanggan baru
  • Konsep positioning baru
Penelitian kualitatif
Penelitian kualitatif dapat memberikan pemahaman dasar dalam kategori produk, untuk melayani sebagai dasar untuk penciptaan konsep suara. Kelompok fokus dan wawancara mendalam biasanya digunakan untuk memastikan bahwa produk baru (atau lainnya) konsep secara akurat berkomunikasi sebagaimana dimaksud, sehingga pengujian kuantitatif akan dapat diandalkan dan akurat. Penelitian kualitatif juga berharga dalam tweaker dan fine-tuning konsep. Setiap evaluasi akhir dari konsep harus didasarkan pada penelitian kuantitatif, kualitatif tidak.
 
Konsep Layanan Pengujian
Analis keputusan merupakan penelitian pemasaran global dan perusahaan konsultan analisis dengan lebih dari 3 dekade pengalaman dalam pengujian konsep produk baru dan konsultasi produk baru. Panel Amerika Konsumen Opinion® kami memiliki lebih dari 8 juta konsumen di seluruh dunia siap untuk mengevaluasi ide-ide baru produk Anda secara online.

footer

Office & Workshop

OFFICE :
Komp. Istana Mekarwangi Jl. Mekar Utama No. 63 Bandung - West Java - Indonesia
Phone : +62 22 5233856, Fax : +62 22 85241123
email : nuansafajar63adm@gmail.com | nuansa_fajar@hotmail.com

WORKSHOP :
Komp. Istana Mekarwangi Jl. Mekar Abadi No. 22 Bandung - West Java - Indonesia
email : nuansafajarws@gmail.com

File Download

Artikel Terbaru

Copyright @ 2015 - 2020 Nuansa Fajar.

Scroll to Top